HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
REGENERASI FORUM TEMAN2 ??

Share
 

 Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up

Go down 
AuthorMessage
JMHusin
Bangsawan
Bangsawan
JMHusin

Jumlah posting : 321
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyTue Sep 06, 2011 12:30 pm

oke, kh masih gk jelas kpn mau ngadain AG berikutnya, jadi gw bikin aja dulu AG buat nunggu AG punya kh.

Story:
Spoiler:
 

Aturan:
Spoiler:
 

Fraksi:
Spoiler:
 

Kemenangan:
Spoiler:
 

Aturan PM:
Spoiler:
 

bakal gw adain hari jumat sore (antisipasi yang rekoleksi) atau nunggu sampe ada 8 orang lah minimal (moga" ada 8 orang)
yang mau daftar langsung aja reply thread nya
1. RaymondAP
2. Askai*Tulus
3. kawe
4. Babou
5. KH
6. Tachibana Kanade (lay)
7. xl_city
8. Willy 'Punk' Kos
9. willytang
10. jeremy
11. abinowo
.
.
.
n


Last edited by JMHusin on Tue Sep 13, 2011 3:22 pm; edited 7 times in total
Back to top Go down
View user profile
RaymondAP
Moderator
Moderator
RaymondAP

Jumlah posting : 162
Join date : 2011-08-03
Age : 23
Lokasi : Jakarta

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyTue Sep 06, 2011 2:57 pm

<< siap2 absen.. kalo rame aja gw ikut.... bounce
Back to top Go down
View user profile http://cc2014.forumid.net
Askai*Tulus
Pedagang Sukses
Pedagang Sukses
Askai*Tulus

Jumlah posting : 115
Join date : 2011-08-03
Age : 23
Lokasi : where ever i laid my hat, thats my home

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyTue Sep 06, 2011 3:29 pm

gw nyoba ikut deh
Back to top Go down
View user profile
JMHusin
Bangsawan
Bangsawan
JMHusin

Jumlah posting : 321
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyTue Sep 06, 2011 3:44 pm

RaymondAP wrote:
<< siap2 absen.. kalo rame aja gw ikut.... bounce
^jahat Sad yaudahlah tetep gw itung Laughing
Back to top Go down
View user profile
kawe
Pengurus Kelas X-B
Pengurus Kelas X-B


Jumlah posting : 140
Join date : 2011-08-03

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyTue Sep 06, 2011 4:11 pm

mm boleh deh gua ikutan, buat iseng2an hahahah
Back to top Go down
View user profile
Babou
Bangsawan
Bangsawan
Babou

Jumlah posting : 332
Join date : 2011-08-03
Age : 23
Lokasi : Jakarta

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyWed Sep 07, 2011 10:57 am

coba dhe
asal akhirannya jangan saling bunuh lagi LOL
Back to top Go down
View user profile
KH
Moderator
Moderator
KH

Jumlah posting : 106
Join date : 2011-08-03
Age : 22

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyThu Sep 08, 2011 2:54 pm

ikut ikut ^^, gua buatnya habis ini deh XD
Back to top Go down
View user profile
JMHusin
Bangsawan
Bangsawan
JMHusin

Jumlah posting : 321
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyThu Sep 08, 2011 4:06 pm

eh, btw, biar rame ajak" yang laen juga dong
Back to top Go down
View user profile
Tachibana Kanade (lay)
Pengurus Kelas X-F
Pengurus Kelas X-F
Tachibana Kanade (lay)

Jumlah posting : 214
Join date : 2011-08-03

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyThu Sep 08, 2011 6:15 pm

KH wrote:
ikut ikut ^^, gua buatnya habis ini deh XD
abis lu gw juga pengen buat. skenarionya udh jadi soalnya punya gw cman males ngetiknya aja.
Back to top Go down
View user profile
RaymondAP
Moderator
Moderator
RaymondAP

Jumlah posting : 162
Join date : 2011-08-03
Age : 23
Lokasi : Jakarta

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyFri Sep 09, 2011 1:08 pm

JMHusin wrote:
RaymondAP wrote:
<< siap2 absen.. kalo rame aja gw ikut.... bounce
^jahat Sad yaudahlah tetep gw itung Laughing

wakaka Laughing yodah deh gw ikutan.. ajak axel, binowo, denis, dll.
Back to top Go down
View user profile http://cc2014.forumid.net
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
xl_city

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyMon Sep 12, 2011 12:06 pm

JB ya JB haha

______________________________
I am what I am, what the other people say is just a consideration for a better me in the future - Axel

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Pangya___Kaz_by_DrM94
Back to top Go down
View user profile
Willy'Punk'Kos
Pedagang
Pedagang
Willy'Punk'Kos

Jumlah posting : 81
Join date : 2011-08-06
Age : 23
Lokasi : Jakarta

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyTue Sep 13, 2011 2:14 pm

Cult Of Personality is back, join bang Smile
Back to top Go down
View user profile
jeremy
Pengurus Kelas X-F
Pengurus Kelas X-F
jeremy

Jumlah posting : 62
Join date : 2011-09-13
Age : 22
Lokasi : Indonesia

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyTue Sep 13, 2011 3:09 pm

Shocked Ikut dong
Back to top Go down
View user profile
JMHusin
Bangsawan
Bangsawan
JMHusin

Jumlah posting : 321
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyTue Sep 13, 2011 3:18 pm

Willy'Punk'Kos wrote:
Cult Of Personality is back, join bang Smile

jeremy wrote:
Shocked Ikut dong
sip" dengan gini AG bisa gw mulai, besok bakal gw mulai sekitar jam 6 sore (atau sepulangnya gw) cheers
siapapun yg mau daftar last minute cepetan, masih gw terima (sampe AG besok dimulai).

______________________________
Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Scaled.php?server=38&filename=sigmickey
"Your darkness belongs to you, just like your light does."
Credits to KH
90% of People in this world would Suicide Today if Justin Beiber Was Going to Jump Off A 15 Story Building. If you are part of the 10% Who Are Holding a Rally for him to Do A Triple Backflip Off The Building, put this in your sig


Last edited by JMHusin on Tue Sep 13, 2011 3:21 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
abinowo
Pedagang Sukses
Pedagang Sukses
abinowo

Jumlah posting : 130
Join date : 2011-08-03
Age : 23
Lokasi : Jakarta

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyTue Sep 13, 2011 3:19 pm

saya ikut
Back to top Go down
View user profile
Askai*Tulus
Pedagang Sukses
Pedagang Sukses
Askai*Tulus

Jumlah posting : 115
Join date : 2011-08-03
Age : 23
Lokasi : where ever i laid my hat, thats my home

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyTue Sep 13, 2011 3:51 pm

udah lebih dari 8 Sin. Kapan dimulainya?
Back to top Go down
View user profile
kawe
Pengurus Kelas X-B
Pengurus Kelas X-B


Jumlah posting : 140
Join date : 2011-08-03

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyTue Sep 13, 2011 3:59 pm

JMHusin wrote:
Willy'Punk'Kos wrote:
Cult Of Personality is back, join bang Smile

jeremy wrote:
Shocked Ikut dong
sip" dengan gini AG bisa gw mulai, besok bakal gw mulai sekitar jam 6 sore (atau sepulangnya gw) cheers
siapapun yg mau daftar last minute cepetan, masih gw terima (sampe AG besok dimulai).

yah gua pulang maleman besok -__- yaudah deh silahkan pada mulai duluan hahaha
Back to top Go down
View user profile
JMHusin
Bangsawan
Bangsawan
JMHusin

Jumlah posting : 321
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up EmptyWed Sep 14, 2011 1:01 pm

wew... akhirannya cuma ada 11 orang, yah lumayan lah. oke, pendaftaran gw tutup, yg mau daftar (yg bisa dibilang hmpr gk ada) PM gw sebelom gw mulai game nya (bentar lagi mulai)

______________________________
Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Scaled.php?server=38&filename=sigmickey
"Your darkness belongs to you, just like your light does."
Credits to KH
90% of People in this world would Suicide Today if Justin Beiber Was Going to Jump Off A 15 Story Building. If you are part of the 10% Who Are Holding a Rally for him to Do A Triple Backflip Off The Building, put this in your sig
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty
PostSubject: Re: Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up   Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up Empty

Back to top Go down
 
Musuh Dalam Selimut AG - Sign Up
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» About Big Bang Theory
» CARA MENGELUARKAN WARNA AROWANA DENGAN TEKNIK TANNING

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Canisius College Senior High 2014 :: Chats :: The Assassin Games-
Jump to: