HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
REGENERASI FORUM TEMAN2 ??

Share | 
 

 Assassin Games -Trial Version- GAME OVER

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
AuthorMessage
kawe
Pengurus Kelas X-B
Pengurus Kelas X-B


Jumlah posting : 140
Join date : 2011-08-03

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sat Aug 06, 2011 7:06 pm

xel, kalo liat post lu berasa ada fraksi filsuf .......
Back to top Go down
View user profile
RaymondAP
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sat Aug 06, 2011 7:10 pm

udah gini-gini taunya kita semua 1 fraksi... wkkwkwkwk
Back to top Go down
View user profile http://cc2014.forumid.net
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sat Aug 06, 2011 7:11 pm

filsafat merupakan ilmu ketidakpastian.
Bisa dibilang ilmu tersulit dalam kehidupan manusia

jadi yaa....
Back to top Go down
View user profile
JMHusin
Bangsawan
Bangsawan
avatar

Jumlah posting : 321
Join date : 2011-08-03
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sat Aug 06, 2011 7:12 pm

jujur, gw sekarang ngerasa kita bener-bener saling nipu sumpah.

buat 3 orang yang belom dateng, sekarang kurang lebih ada 3 shepherd (pemimpin kawanan) yang mendominasi, lu boleh pilih sendiri mana yang menurut lu paling masuk akal.

btw, yang gw tangkep dri sajak axel yang "...sajak itu unik... beda persepsi..." itu dy mw bilang gw salah tangkep sama hint pertamanya.
Tanggapan gw: buat semuanya aja, lu lebih pilih ngikutin axel yang bakal ngejawab pake sajak dan malah bisa membingungkan dan memecah belah lu, atau lu ikutin gw yang alasan-alasannya gw jelaskan selogis mungkin? buat semuanya aja deh.

PS: kata KH kita boleh ngevote diri sendiri, jadi klo lu gk mw ngasi keputusan apapun, vote diri lu sendiri aja (selama gk ada orang laen milih lu)
Back to top Go down
View user profile
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sat Aug 06, 2011 7:17 pm

gile ini permainan ekstrim dan membingungkan sebenernya hahaha.
Lu mesti asah otak dan membuat keputusan dengan cepet wkwk.

Tapi, okelah ini seru wkwk
Back to top Go down
View user profile
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sat Aug 06, 2011 7:19 pm

tapi ber-4 aja uda kayak gini apalagi besok ber-7 ya? wew gabisa kebayang haha
Back to top Go down
View user profile
JMHusin
Bangsawan
Bangsawan
avatar

Jumlah posting : 321
Join date : 2011-08-03
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sat Aug 06, 2011 7:19 pm

xl_city wrote:
gile ini permainan ekstrim dan membingungkan sebenernya hahaha.
Lu mesti asah otak dan membuat keputusan dengan cepet wkwk.

Tapi, okelah ini seru wkwk

sedikit OOT sih, tapi gw juga setuju sama pendapat axel sekali ini.
Back to top Go down
View user profile
RaymondAP
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sat Aug 06, 2011 7:20 pm

feeling gw bilang skrg kedudukannya 3 vs 1.. jadi...................... bener gk KH??
Back to top Go down
View user profile http://cc2014.forumid.net
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sat Aug 06, 2011 7:20 pm

JMHusin wrote:
xl_city wrote:
gile ini permainan ekstrim dan membingungkan sebenernya hahaha.
Lu mesti asah otak dan membuat keputusan dengan cepet wkwk.

Tapi, okelah ini seru wkwk

sedikit OOT sih, tapi gw juga setuju sama pendapat axel sekali ini.

lah kan, ini berhubungan sama AG ini wkwk
Back to top Go down
View user profile
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sat Aug 06, 2011 7:40 pm

di tengah pahitnya kehidupan ini.
aku yang terus terjatuh dan bangun lagi.
aku yang merasa kelelahan dan hampir menyerah.
Sungguh hidup ini sangatlah berat.

Tetapi, Tuhan memberiku setitik harapan.
harapan kecil yang bisa membuatku mungkin bangkit lagi.
Yang mungkin bisa membuatku terus maju.
Ternyata, Tuhan tidak melupakan umat-Nya

jadi yaa begitulah~
Back to top Go down
View user profile
RaymondAP
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sat Aug 06, 2011 7:51 pm

setitik harapan... artinya tau mangsanya ato temennya?
Back to top Go down
View user profile http://cc2014.forumid.net
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sat Aug 06, 2011 7:53 pm

dalami kata-katanya
Back to top Go down
View user profile
kawe
Pengurus Kelas X-B
Pengurus Kelas X-B


Jumlah posting : 140
Join date : 2011-08-03

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sat Aug 06, 2011 7:57 pm

eh tapi kalo ada banyak orang makin seru gile hahaha bisa lama mainnya Very Happy
Back to top Go down
View user profile
RaymondAP
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sat Aug 06, 2011 8:06 pm

ini aja udh lama gini... ketagihan >.< ... pengen cepet2 "malem"
Back to top Go down
View user profile http://cc2014.forumid.net
JMHusin
Bangsawan
Bangsawan
avatar

Jumlah posting : 321
Join date : 2011-08-03
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 2:58 am

iya lah seru, perlu mikir, nimbang-nimbang, dan... yah saling menipu kali.
tapi ini 3 orang laennya ke mana sih?
btw kita ini siapa yang assassin siapa yang villager masih belum ketauan kayaknya ya? kecuali kalo raymond sama kawe sama-sama assassin itu udah enak. tapi kalo andaikata mereka emang beda fraksi, brarti siapapun bisa jadi assassin kayaknya. lagian masa 3 orang yang blm dtg villager semua?! tapi intinya ini masih belom pasti. siapapun bisa jadi villager maupun assassin, termasuk gw. siapa tau aja aslinya gw assassin belagak villager, atau axel villager belagak assassin, etc. tapi agak cpek juga ya maen klo gk saling tau gini. mau langsung buka-bukaan aja gk?
Back to top Go down
View user profile
kawe
Pengurus Kelas X-B
Pengurus Kelas X-B


Jumlah posting : 140
Join date : 2011-08-03

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 3:01 am

ya jangan dulu lah sin, tunggu aja dulu.. tunggu GM nya mau gimana hahah
Back to top Go down
View user profile
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 3:02 am

buka bukaan mah uda kaga seru jadinya wkwk
Back to top Go down
View user profile
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 3:12 am

eaa hening bener haha
Back to top Go down
View user profile
kawe
Pengurus Kelas X-B
Pengurus Kelas X-B


Jumlah posting : 140
Join date : 2011-08-03

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 3:19 am

pada belom bangun.. ato yg uda bangun lagi menyucikan diri hahahahah
Back to top Go down
View user profile
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 3:23 am

ngomong2 ini bener day sampe jam 9 pagi? yang maen aja baru ber-4 wkwk
Back to top Go down
View user profile
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 3:26 am

beh, sepertinya 4-4nya uda ol haha
Back to top Go down
View user profile
RaymondAP
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 3:26 am

<< bangun..

eh, hari ini mao lgsg saling menjatuhkan ato mao dilama-lamain? (nunggu yg lain)
Back to top Go down
View user profile http://cc2014.forumid.net
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 3:27 am

^ tergantung GM dong haha, tapi kalo ber-4 mah jadinya cepet bener wkwk
Back to top Go down
View user profile
kawe
Pengurus Kelas X-B
Pengurus Kelas X-B


Jumlah posting : 140
Join date : 2011-08-03

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 3:29 am

sesuai GM nya aja xel.. kalo mau ditungguin, ya tungguin.. kalo gak ya gitu deh
Back to top Go down
View user profile
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 3:30 am

yah makanya gua bilang tergantung GM wkwk.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   

Back to top Go down
 
Assassin Games -Trial Version- GAME OVER
Back to top 
Page 2 of 7Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» CE - How do I get Games into my Game Room? How do I get Gems and other Special Items?
» Does Gamestop still sell gamecube systems and games?
» My Pokémon Black game won't load on my 3DS!?
» Feature: A Video Game Discussion: The New Trend "Vintage" Games At Gamestop And The Sky High Prices.
» Top 5: Best WiiWare Games Ever Released!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Canisius College Senior High 2014 :: Chats :: The Assassin Games-
Jump to: