HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
REGENERASI FORUM TEMAN2 ??

Share | 
 

 Assassin Games -Trial Version- GAME OVER

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
AuthorMessage
KH
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 106
Join date : 2011-08-03
Age : 22

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 1:49 pm

Short Day 1 Post

-2 investigasi telah berhasil
-JMHusin, Andy (Villager), telah terbunuh
-Willy'Punk'Kos, Andrew(Villager) telah dilynch dan dibunuh

DAY 2 STARTS NOW!!

GM Notice: OY!! YANG INAKTIF, COBA IKUT MAEN UNTUK HARI KEDUA KITA!! (dan sepertinya akan menjadi hari terakhir kita). Hari kedua selesai kira-kira besok malam, thx Smile
Back to top Go down
View user profile
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 2:00 pm

wew, yang aktif untuk sementara tinggal gua sama kw dong -___-
raymond katanya gabisa haha
Back to top Go down
View user profile
kawe
Pengurus Kelas X-B
Pengurus Kelas X-B


Jumlah posting : 140
Join date : 2011-08-03

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 2:12 pm

gak bisa kenapa xel?
Back to top Go down
View user profile
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 2:14 pm

hari ini merupakan hari yang baru.
Hari dimana aku memulai segala sesuatunya dengan baru.
Adakah aku akan melakukan kesalahan hari ini?
Mungkinkah aku bisa menjadi seseorang yang berbuat benar hari ini?

Senang dan sedih.
Lagi-lagi kedua perasaan tersebut muncul dalam diriku.
Sungguh benar-benar dualitas yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain.
Akupun heran, kenapa kedua perasaan itu muncul dalam hatiku.

Dan beginilah aku, mengawali hariku dengan kedua perasaan tersebut.
Sungguh perasaan yang membuat diriku semakin heran.
Back to top Go down
View user profile
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 2:15 pm

kawe wrote:
gak bisa kenapa xel?

baca thread votingnya aja
Back to top Go down
View user profile
RaymondAP
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 2:50 pm

hari ini merupakan hari yang baru.
Namun aku telah berbuat beberapa kesalahan kemarin..
Dan kini tak ada gunanya meratapi nasib.
Apalagi karena tinggal 1 org mencurigakan yg baru muncul...
DAN DIALAH TARGET ANCAMAN GW! WAKAKAKAK Twisted Evil
(maaf stres)
Back to top Go down
View user profile http://cc2014.forumid.net
Babou
Bangsawan
Bangsawan
avatar

Jumlah posting : 332
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 2:54 pm

hemmm gimana ya
saya kan orang gak bersalah
masa ditargetin
dan TEMEN gw sendiri mo ngebunuh gw
jangan pada MT lah....
Back to top Go down
View user profile
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 3:29 pm

Muncul seseorang baru dalam kehidupanku.
Tentu aku menyambutnya dengan baik.
Berharap dia bisa jadi temanku.
Bahkan bisa menjadi sahabat yang baik.

Tetapi, apakah seseorang itu sadar?
Betapa aku sangat ingin berteman.
Aku membutuhkan teman.
Teman yang bisa membantuku berjuang menjalani hidup ini.
Teman yang bisa aku percaya.

Oh Tuhan, maukah Engkau mengabulkan doaku?
aku ingin berteman dengannya.
Aku ingin dekat dengannya.
dan aku ingin menjadi orang yang berguna bagi dirinya
Back to top Go down
View user profile
KH
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 106
Join date : 2011-08-03
Age : 22

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 3:35 pm

GM.Notice, TOMORROW WILL BE A VERY FUN DAY!!!!!!
Back to top Go down
View user profile
kawe
Pengurus Kelas X-B
Pengurus Kelas X-B


Jumlah posting : 140
Join date : 2011-08-03

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 3:54 pm

hari kedua tiba, tapi siapa temen gua? 2 orang mati, tapi gua gak tau apa2 tentang identitas mereka.. apa mereka temen gua? kenapa sih susah banget nyari temen, musti hati2.. padahal temen gua lebih banyak
Back to top Go down
View user profile
RaymondAP
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 3:58 pm

we, tmen lu byk tapi pada gk aktif... mati smua de >_< (inactive kill)
Back to top Go down
View user profile http://cc2014.forumid.net
Babou
Bangsawan
Bangsawan
avatar

Jumlah posting : 332
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 4:11 pm

teman? teman itu ada untuk dimanfaatkan
bisa saja kau membunuh teman itu setelah memanfaatkan mereka
tetapi "sahabat" tidak seperti itu
persahabatan sejati akan mempercayai satu sama lain
Back to top Go down
View user profile
kawe
Pengurus Kelas X-B
Pengurus Kelas X-B


Jumlah posting : 140
Join date : 2011-08-03

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 4:24 pm

maksud gua temen di sini tuh temen sefraksi bou hahahah
Back to top Go down
View user profile
RaymondAP
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 4:48 pm

pengen cepet day 2 end.. ga sabar liat hasilnya
Back to top Go down
View user profile http://cc2014.forumid.net
kawe
Pengurus Kelas X-B
Pengurus Kelas X-B


Jumlah posting : 140
Join date : 2011-08-03

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 4:51 pm

akhirnya gua nemuin salah satu temen dari beberapa temen gua yg lain.. apa dia bakal percaya sama gua? tanpa dia resiko dari yg gua lakuin bakal lebih besar
Back to top Go down
View user profile
Babou
Bangsawan
Bangsawan
avatar

Jumlah posting : 332
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 4:53 pm

entah kenapa gw merasa gw kurang dipercaya gara2 avatar gw kaya gini...T_T
Back to top Go down
View user profile
Tachibana Kanade (lay)
Pengurus Kelas X-F
Pengurus Kelas X-F
avatar

Jumlah posting : 214
Join date : 2011-08-03

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 5:03 pm

haha, gw belom maen dari kemaren, sori temen2 gara2 nungguin alumni yang naek sepeda kemaren siake sih pake acara telat. (PAS SEPEDANYA MASUK litani : NUNDUK !! MENGECEWAKAN !!)

abis itu gw ketiduran dari jem 7malem-9pagi

btw gw cukup salut walaupun gw diem aja gw belom mati wkwkwk (sekalipun gw belom tau apakah gw vilagers ato assasins)

hahaha : bagi yg pernah nonton literal assasins creed relevation(di youtube ada) petunjuk gw :
I`M THE EVIL BALD GAY WITH THE CAPE !! haha BUNUHLAH SAYA KARENA SAYA ORG JAHAT !!! sunny (minta dibunuh gila wkwkwkwk besok mampus gw)


KILL ME !!!!


Last edited by Tachibana Kanade (lay) on Sun Aug 07, 2011 5:06 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
kawe
Pengurus Kelas X-B
Pengurus Kelas X-B


Jumlah posting : 140
Join date : 2011-08-03

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 5:05 pm

bah hahahahah lu nya sendiri gak tau lu siapa seenak diri vonis diri sendiri hahahaha coba cek pm lah
Back to top Go down
View user profile
Tachibana Kanade (lay)
Pengurus Kelas X-F
Pengurus Kelas X-F
avatar

Jumlah posting : 214
Join date : 2011-08-03

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 5:06 pm

lu pikir gw beneran belom baca (kan ini game tipu2an) goblok emg gw belom baca kaleee yeeee
Back to top Go down
View user profile
kawe
Pengurus Kelas X-B
Pengurus Kelas X-B


Jumlah posting : 140
Join date : 2011-08-03

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 5:19 pm

siapa tau aja lu gak tau hahahah tongue
Back to top Go down
View user profile
Tachibana Kanade (lay)
Pengurus Kelas X-F
Pengurus Kelas X-F
avatar

Jumlah posting : 214
Join date : 2011-08-03

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 6:07 pm

RaymondAP wrote:
lim, jurus harus dipake? btw, gw setop jam 11, mesti pergi.. dan gw masih ga tau jurusnya dipake ke siapa

OK GW JADI TERORIS !!! TERANG2AN !!! orng ini adalah ASShole vilager <--- dia (raymond) ngaku sendiri bahkan
dan gw masih misterius siapakah saya. saya adalah penjahat yg suci nonono gw org suci doyan hentai wkwkwkwkwk tebak sendiri nak


Back to top Go down
View user profile
kawe
Pengurus Kelas X-B
Pengurus Kelas X-B


Jumlah posting : 140
Join date : 2011-08-03

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Sun Aug 07, 2011 7:10 pm

si lay kenapa heboh sendiri coba hahahahah mau gertak, tapi buat yg org2 tenang, gertakan lu jadi gak jelas lay hahahaha mau itu beneran ato boongan kata2 lu hahaha
Back to top Go down
View user profile
Babou
Bangsawan
Bangsawan
avatar

Jumlah posting : 332
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Mon Aug 08, 2011 3:21 pm

hari ini pengumuman day 2 kan, jadi ga sabar
Back to top Go down
View user profile
xl_city
Pengurus Kelas X-E
Pengurus Kelas X-E
avatar

Jumlah posting : 301
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Mon Aug 08, 2011 3:30 pm

kok hening sih -___-
Back to top Go down
View user profile
RaymondAP
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 2011-08-03
Age : 22
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   Mon Aug 08, 2011 3:33 pm

DAGDIGDUGDEGDOG..... FINAL COUNTDOWN..... berapa menit lagi GM??

bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
Back to top Go down
View user profile http://cc2014.forumid.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Assassin Games -Trial Version- GAME OVER   

Back to top Go down
 
Assassin Games -Trial Version- GAME OVER
Back to top 
Page 4 of 7Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» Does Gamestop still sell gamecube systems and games?
» My Pokémon Black game won't load on my 3DS!?
» Feature: A Video Game Discussion: The New Trend "Vintage" Games At Gamestop And The Sky High Prices.
» Top 5: Best WiiWare Games Ever Released!
» SoBe Lifewater Facebook SUMMER OF SoBe Game *usa only*

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Canisius College Senior High 2014 :: Chats :: The Assassin Games-
Jump to: